Kamis, 02 Mei 2013

CINTAKU SEPERTI KAMU

Kutatap mentari itu...
Saat aku sedang merintih pilu
Dan kau datang dihadapanku
Sesaat aku sedang menangis jenuh

Tak sengaja aku melihatmu
Aku melihat ada sesuatu yang beda
Namun aku belum percaya pada pristiwa ini
Tapi akhirnya aku mengerti perasaan ini

Semula pertemuanku bagaikan diujung harapan
Tapi semua berbeda dan jauh berbeda
Tuhan berikan jalan yang terindah untukku
Dan jalan itu harus kulalui sendiri

Kau,
Ya kaulah yang mampu buat aku berubah
Kau buat hari ini menjadi indah
Kau buat suasana hati ini berubah jadi indah
Ternyata cintaku seperti kamu

Jika kau mampu izinkan aku disini
Aku mau menjaga dan memiliki dirimu
Untuk saat ini dan seumur hidup ini
Karena aku baru menyadari ternyata cintaku seperti kamu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar