Kamis, 02 Mei 2013

APA YANG HAARUS SAYA LAKUKAN

Kau bertanya kepada ku
bagaimana aku menjalani hari- hari itu
seolah-olah itu adalah hari-hari yang sama

Aku bilang aku baik-baik saja
tetapi kamu benar-benar tidak tahu
bagaimana perasaanku

Apakah kamu pikir
Aku akan baik-baik saja tanpa kamu?
Apakah kamu baik-baik saja tanpa aku?
Di dunia tanpa kamu begitu keras
bahkan aku menyalahkan diriku sendiri karena masih bernafas

Apa yang harus aku lakukan?
Bahkan sekarang,
Aku tinggal setiap hari
menyakitkan karena kata-kata kamu
Beritahu saya
jika ini adalah hal yang buruk untuk aku lakukan

Apakah kamu hidup setiap hari menyakitkan seperti saya?
Apakah kita terlambat?
Apakah kita tidak memiliki kesempatan?
Aku masih berpikir tentang kamu
dan kamu mungkin tahu ini

Akhir dari semua ini?
Apakah kita akan berakhir seperti ini?
Apakah baik-baik saja dengan mu?
aku tidak berpikir aku bisa melakukannya.

“Cinta yang saya temukan dengan kamu,
saya tidak akan menemukannya di tempat lain bahkan jika aku mati”

Apa yang harus saya lakukan?
Jika tidak ada kamu
Maka tidak ada orang lain dapat menahan hatiku

Bisa kah kamu memelukku.
Dan kamu tahu bahwa meskipun seluruh dunia mencoba untuk melupakan
Tidak ada yang bisa menghapus kenangan tentang kamu.

Apa yang harus saya lakukan?
Bahkan sekarang,
saya tinggal setiap hari karena kata-kata kamu yang menyakitkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar